Tips Jitu Agar Blog Kita Di Kenal Dunia

Diposting oleh Unknown on Senin, 06 Januari 2014
Tips Jitu Agar Blog Kita Di Kenal Dunia by Google. Membuat blog terkenal seantero jagat memang sangat diperlukan terlebih bagi situs Toko Online yang notabenenya harus memiliki reputasi dikalangan pencari. Sebenarnya blog tidak harus memiliki artikel dengan presentase tinggi selalu mendapatkan posisi pertama di Google untuk mendapatkan visitor yang melimpah ruah, hanya dengan modal ketenaran dapat mendapatkan yang lebih baik.

1 - Optimasi Pada Konten.

Setelah adanya dinamika algoritma Google yaitu Panda & Penguin, Raja mesin pencari ini semakin memfokuskan untuk menempatkan suatu blog dijajaran elite dengan memperhatikan kualitas konten. Selain itu Google tidak akan segan - segan untuk memasukkan blog kita ke lubang deindex, sandbox, dan banned.

2 - Partisipasi Di Blog atau Situs Lainnya.
Sobat tidak dapat membuat situs dengan mudah dan cepat dikenal oleh orang luas, dibutuhkan kerja keras untuk membangun sesuatu yang lebih baik. Interaksi antar blogger, berpartisipasi dalam sebuah komunitas, blogwalking, dan lain-lain.Selain hal diatas dapat dengan ikut serta dalam guest blogging pada situs yang memiliki reputasi tinggi, ikut berdiskusi pada topik yang masih berkaitan dengan niche Sobat dan yang pasti jangan lupa untuk memberikan link referensi yang menuju ke blog Kita.

3 - Berbagi Di Social Media & Social Bookmark.
Jalan termudah untuk membuat jalur visitor yang akan mengalir ke situs kita yaitu dengan berbagi di Social Media seperti Facebook, Twitter, G+, dan Social Bookmark contohnya Lintas.me, Infogue.com.

4 - Memperkenalkan Diri Dengan Jago Page One.
Cara terbaik untuk unjuk gigi didepan penonton yaitu dengan menguasai berbagai keyword di area pertempuran Google. Semakin sering menempatkan artikel di Page One mesin pencari, semakin besar kita untuk mendapatkan hati pembaca dan dapat mengubahnya menjadi pembaca setia yang berharga.

Ket : tips ini saya kutip dari blog sahabat yaitu yousake.blogspot.com/ pada artikelnya yg diberi judul 5 Tips Agar Blog Kalian Dikenal Oleh Dunia , jika pembaca kurang jelas dengan ini silahkan menuju ke url tsb aja.

Add comment to Tips Jitu Agar Blog Kita Di Kenal Dunia

 
Tips Jitu Agar Blog Kita Di Kenal Dunia didukung oleh Google dan Google