Kumpulan Kata-kata SMS Romantis

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Juni 2014
Kumpulan Kata-kata SMS Romantis untuk Kekasih pujaan hati ada.

Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus.
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan.
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan .
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dengan sederhana.
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci.
Dan jika kamu membenci seseorang, bencilah dengan sederhana juga.
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai.

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan.

Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mereka hanya tidak tau kalau inilah sebuah ketulusan.

Bukan aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku , tapi aku yakin setidaknya kamu tak akan menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan.

Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati, dan menyalurkanya di setiap doa doa dalam sujudku, karena jauh, aku menjagamu melalui Allah.

Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Add comment to Kumpulan Kata-kata SMS Romantis

 
Kumpulan Kata-kata SMS Romantis didukung oleh Google dan Google