3 Cara Jitu Melakukan Promosi di Facebook

Diposting oleh Unknown on Rabu, 21 Mei 2014
3 Cara Jitu Melakukan Promosi di Facebook

Pertama, yang harus anda lakukan dalam promosi di facebook adalah mengetahui apa saja produk yang hendak anda jual nantinya kepada para pelanggan.

Banyak sekali produk yang bisa anda promosikan melalui media yang satu ini.

Di sisi lain, salah satu produk yang paling populer dijual di facebook adalah produk yang target marketnya adalah anak muda sampai dewasa muda.

Kedua, anda juga bisa melakukan promosi di facebook dengan mudah apabila anda mengetahui siapa target customer yang harus anda cari.

Pelanggan ada banyak jenisnya dan anda harus tahu siapa jenis pelanggan yang kemungkinan besar berpotensi besar untuk membeli produk yang anda inginkan.

baca juga Tips Meningkatkan Penjualan Toko Online

Sebaiknya Anda juga menggunakan sistem dropship atau reseller sehingga omset penjualan penjualan online bisa dengan mudah Anda dapatkan.

Ketiga, jangan lupa untuk menentukan berapa target omset penjualan yang bisa anda dapatkan saat secara terukur. Ini akan memberikan semangat bagi anda untuk melakukan promosi di facebook.

Penting juga bagi anda untuk memberikan tampilan produk yang menarik agar nantinya para pelanggan mau membeli produk yang anda jual. Jangan lupa jual produk Anda dengan harga yang terjangkau.

Perbedaan harga tanpa memberikan nilai tambah/value dengan kompetitor hanya akan merugikan bisnis Anda.

Add comment to 3 Cara Jitu Melakukan Promosi di Facebook

 
3 Cara Jitu Melakukan Promosi di Facebook didukung oleh Google dan Google