Kata Cinta dan Romantis untuk Pasangan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 Februari 2014
Kumpulan Kata Cinta dan Romantis untuk Pasangan anda ini bisa menjadi referensi bagi anda yang merasa bingung untuk mengungkapkan perasaan anda pada lawan jenis atau untuk menjalin hubungan anda dengan kekasih agar bisa lebih erat lagi.
Kau adalah hidupku tampamu aqhu aku bisa mati
Karena kau cintha terakhirku
Kasih syank ku dan jiwa raga ku hnya untukmu
Hakikat CINTA Adalah Rintihan panjang.
Yg dilakuhkan oleh lautan kasih sayang.
Ia adalah cucuran air mata kesedihan dan menjadi langit pikiran.
Ia adalah senyuman ceria,kebun-kebun bunga bagi jiwa.
Matahari membangunkan aku dari mimpi
Gelapnya malam telah tiba di ujung senja
Kurangkai kata demi kata
Untuk menyambut hari yang cerah
Apakah engkau tau sebatas apa cintaku padamu? Pergilah ke tengah laut, jika engkau bisa melihat batas laut disana berarti engkau telah melihat batas cintaku.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama
Dulu aku berfikir aku harus mendapatkan wantita/lelaki cantik/ganteng, namun sekarang aku sadar aku hanya membutuhkanmu.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu.
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu.
kata mutiara cinta
Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.
Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.
Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.
Sayang! Jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.
Seringkali cinta bikin kamu kecewa serta terluka, namun berterima kasihlah, dikarenakan cinta juga bikin kamu dewasa serta bahagia. Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, dan semoga Kata Cinta dan Romantis untuk Pasangan bisa memperat hubungan asmara anda dengan pasangan.

Add comment to Kata Cinta dan Romantis untuk Pasangan

 
Kata Cinta dan Romantis untuk Pasangan didukung oleh Google dan Google