Keuntungan Membangung SEO Web dengan Internal Link

Diposting oleh Unknown on Rabu, 26 Februari 2014
Keuntungan Membangung SEO Web dengan Internal Link. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika kita mampu menerapkan dengan baik dasar dari seo seperti internal linking karena hal ini sangat disarankan oleh google saat ini. Karena hal ini sesuai dengan standart seo algoritma google humingbird saat ini.

Beberapa keungunan dari Internal Linking

Mempermudah Proses Crawling dan Index
Tentu saja dengan membuat internal link sangat memungkinkan sekali sekaligus mempermudah bagi robot bot untuk merayapi artikel kita yang lain melalui anchor link yang anda pasang di posting. internal link ini bisa menjadi navigasi untuk menuju halaman postingan berikutnya. dan tidak kalah menariknya internal link ini dinilai sangat relevan sekali dengan potingan yang anda buat. ini adalah strategi tersendiri buat seo.

Meningkatkan PageView Blog
Jelas sudah kalau internal link bisa meningkatkan pageview selain itu juga dimanfaatkan untuk mengurangi bounce rate. bounce rate adalah pentalan pengunjung blog atau website dengan cara menutup atau close dan juga klik back. dalam hal ini google dan alexa rank mengukur semua kegiatan pengunjung di blog kita. dan bounce rate ini juga menjadi ukuran search engine untuk konten kita.

baca juga :  Strategi Seo Algoritma Google Hummingbird

Menambah Minat Pembaca
Tentu saja sebuah konten atau artikel diperuntukkan untuk pembaca, sebuah konten yang menarik akan menambah nilai minat pembaca yang baik. dengan menggunakan internal link sangat perlu sekali untuk pengunjung blog mengetahui postingan yang sudah dipublikasikan sebelum artikel yang dibacanya, hal ini pembaca akan penasaran dengan postingan yang dahulu serta berkaitan penuh dengan postingan yang dibacanya.

Meningkatkan Ranking diSERP
Mungkin ada yang banyak bertanya kenapa internal link meningkatkan rangking diserp? sebuah internal link dipasang dengan sengaja dan juga berperan sebagai keyword untuk link yang dituju. banar atau tidaknya kembali kepada cara memakainya. kalau benar itu keyword anda bisa cek sendiri diserp dengan kata kunci yang sudah anda berikan ke halaman postingan anda yang lain. namun kalau anda membuat internal link dengan keyword yang tidak relevan jangan harap akan muncul di serp.

Add comment to Keuntungan Membangung SEO Web dengan Internal Link

 
Keuntungan Membangung SEO Web dengan Internal Link didukung oleh Google dan Google