Koleksi Puisi Romantis Untuk Pacar

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 Februari 2014
Koleksi Puisi Romantis Untuk Pacar. Bagi anda yang saat ini sedang bahagia dengan pacar anda dan ingin membuat pasangan anda semakin lengket kayak perangko, puisi romantis ini bisa menjadi solusi untuk melengketkan hubungan anda lebih dari perangko lengketnya.

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh.
Semakin anggan ingin menemukanmu.
Malam membutakan matahari menyilaukan.
Tak membuatku berhenti mencarimu.

Hari-hariku masih di selimuti rindu.
Langkahku masih di sertai sisa candamu.
Luka hatiku tak pernah sembuh.
Aku terus merindukanmu.

---------------------------------------------------------

Cintа…
Sеbuаh kаtа, sеjutа mаknа
Cintа аdаlаh hаrаpаn
Cintа аdаlаh kеindаhаn
Cintа аdаlаh nilаi-nilаi yаng pеnuh citа rаsа

Dеngаn cintа, kitа bisа mеmаndаng duniа
Dеngаn cintа, kitа dаpаt mеnciptа hаrаpаn dаn impiаn
Dеngаn cintа, Kitа mаmpu mеrаih аngаn-аngаn

Aku, Kаu, Diа, Mеrеkа, Kitа sеmuа mеmbutuhkаn Cintа
Kаrеnа kitа pun tеrciptа dаri cintа
Sеbаb TUHAN pun mеnciptа duniа ini dеngаn cintа.

---------------------------------------------------------

Dapatkah aku melukis cinta untukmu.
Mengguratkan sejuta warna.
yang bisa membuatmu indah.

Dapatkah aku melukis cinta untukmu.
Seperti notasi mimpi kupu-kupu.
bersayap biru.
Terbang bersama menuju negeri pelangi.

Dapatkah aku melukis cinta untukmu.
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah.

puisi romantis

Terpaku dalam kegundahan hati.
Terasa tak dapat ku lawan dengan jari-jari.
Tiada lagi tempat hari yang terasa ada.
Hanya lelah.
Lelah yang ku rasa.

Andaikan waktu itu tak terjadi.
Mungkin hatiku takan remuk seperti ini.
Langkahku terhenti dalam kelamnya malam.
Mataku terhalang jurang yang dalam.
Pendengaranku sayup-sayup tak menentu.
Hatiku terombang ambing dalam ombak kemarahan.
Ragaku tak berkuasa untuk berfungsi.
Mungkin tiada lagi yang dapat terjadi saat ini.
Semangatku lemah hatiku susah.
Teringat malam itu yang menyakitkan.
Inikah kehidupan?

Kurasa semua bukan seperti ini.
Mungkin masih ada titik terang.
Yang akan menyinari kegelapan hati.
Memberi pujian untuk diri sendiri.
Meredamkan semua yang ada saat ini.
Hingga aku dapat kembali ke kehidupan yang indah ini.

---------------------------------------------------------

Sampai saat ini sentuhan itu masih terasa
Dengan lembutnya yang kian membelai sepinya hati
Saat dirimu pergi meninggalkanku
Sampai saat ini sentuhan itu masih terasa
Dengan hangatnya yang kian menyapa sunyinya hati
Saat dirimu pergi meninggalkan cinta ini

Sentuhan itu takkan pernah hilang dari jagaku
Yang selalu membelai rindumu
Sentuhan itu takkan pernah terhapus dari bayangku
Yang selalu memikirkan wajahmu

Andai saja sentuhan itu masih milikku
Aku pasti takkan layu seperti ini
Andai saja sentuhan itu masih bisa kudapati
Aku pasti takkan tersungkur seperti ini

Tuhan…
Kini aku telah berpasrah
Biarlah sentuhan itu hanya bisa kurasakan
Meski tahuku bahwa sentuhan itu takkan termiliki
Olehku…

--------------------------------------------------------

Kau tiba-tiba hadir dan isi hatiku yang kosong.
Hanya kau yang ada dipikiranku sekarang.
Aku tak tau bagaimana caramu mengisi hatiku.
Engkau sungguh membuatku tak mengerti.
Rasanya hatiku jadi tak menentu.
Untukku kau sangat berharga.
Lihatlah diriku ini yang berjuang untuk cintamu.

Aku sangat mencintaimu.
Namun kau tak pernah sadari itu.
Walau perih hati ini.
Aku disini kan selalu setia menantimu.
Rasakanlah cintaku ini begitu besar untukmu.

---------------------------------------------------------

Andai kau tahu.
Apa isi hatiku ini.
Apa yang ku rasakan saat ini.

Jika kau bisa merasakan.
Ku mohon. balas rasa ini.
Ku mohon ungkapkan rasa yang ada di hati mu.

Andai kau  tahu.
Hanya dirimulah yang ada di hati.
Hanya nama mu yang terukir di jiwa.
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku.

Dirimu yang satu.
Telah menebar cinta di hatiku.
Telah membagi rasa indah di hati.
Walau hanya aku yang merasakan.

Cinta itu timbul.
Saat ku lihat dirimu.
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul.
Di hati ku.
Karna hanya dirimu di hati.

Add comment to Koleksi Puisi Romantis Untuk Pacar

 
Koleksi Puisi Romantis Untuk Pacar didukung oleh Google dan Google